Kacamata Keren 2016: Tren Terbaru untuk Gaya yang Memukau

Posted on

Saat ini, kacamata telah menjadi lebih dari sekadar alat bantu penglihatan. Kacamata telah menjadi aksesori mode yang penting bagi banyak orang. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang tren kacamata keren yang sedang populer di tahun 2016. Apakah Anda ingin tampil modis dan memukau? Simak informasi berikut ini!

Tren Kacamata Keren 2016

Tahun 2016 memberikan kita banyak pilihan dalam memilih kacamata keren. Ada beberapa tren yang mencuri perhatian banyak orang dan menjadi favorit bagi mereka yang peduli dengan penampilan mereka. Berikut adalah beberapa tren kacamata keren yang bisa Anda pertimbangkan:

Kacamata Aviator dengan Sentuhan Modern

Kacamata aviator selalu menjadi tren di dunia mode. Di tahun 2016, model aviator mengalami pembaruan dengan sentuhan modern. Frame yang lebih tipis dan lebih ringan memberikan tampilan yang lebih elegan dan minimalis. Tren ini cocok untuk pria maupun wanita yang ingin tampil dengan gaya yang klasik namun tetap terlihat modern.

Aviator adalah salah satu model kacamata yang paling populer sepanjang masa. Model ini pertama kali diperkenalkan oleh perusahaan Ray-Ban pada tahun 1936 untuk keperluan penerbangan. Namun, seiring berjalannya waktu, aviator tidak hanya digunakan oleh para pilot, tetapi juga menjadi tren di dunia mode.

Pada tahun 2016, kacamata aviator mengalami pembaruan dengan sentuhan modern. Frame yang lebih tipis dan lebih ringan memberikan kesan yang lebih elegan dan minimalis. Warna frame yang beragam, seperti emas, perak, atau hitam, memberikan pilihan yang lebih luas bagi para penggemar kacamata aviator. Ada juga variasi lensa yang menarik, seperti lensa polarisasi atau gradasi, yang memberikan tampilan yang lebih menarik dan fungsional.

Model aviator sangat cocok untuk pria maupun wanita. Kacamata aviator memberikan tampilan yang klasik namun tetap terlihat modern. Model ini juga cocok untuk berbagai bentuk wajah, termasuk wajah bulat, persegi, atau oval. Dengan memilih kacamata aviator dengan sentuhan modern, Anda dapat tampil dengan gaya yang keren dan terlihat trendi di tahun 2016.

Kacamata Kacamata Bulat

Tren kacamata bulat telah kembali ke dunia mode. Model ini memberikan sentuhan vintage yang elegan dan menarik. Kacamata bulat cocok untuk wajah dengan bentuk persegi atau oval. Pilihlah frame yang lebih tebal untuk tampilan yang lebih mencolok, atau pilih yang lebih tipis untuk tampilan yang lebih ringan dan feminin.

Kacamata bulat telah menjadi tren yang timbul kembali dari era 1960-an. Kacamata ini terinspirasi oleh gaya ikonik seperti John Lennon dan Harry Potter, yang telah mengubahnya menjadi tren yang populer di tahun 2016. Model ini memberikan kesan vintage yang elegan dan menarik, serta cocok untuk berbagai kesempatan.

Pos Terkait:  Tulisan Keren Tebal: Menghadirkan Karakteristik yang Menarik dalam Penulisan

Anda dapat memilih frame yang lebih tebal untuk tampilan yang lebih mencolok, atau frame yang lebih tipis untuk tampilan yang lebih ringan dan feminin. Kacamata bulat sangat cocok untuk wajah dengan bentuk persegi atau oval, karena dapat memberikan kontras yang menarik dan melengkapi fitur wajah Anda.

Warna frame yang beragam juga menjadi pilihan menarik untuk kacamata bulat. Anda dapat memilih frame dengan warna yang mencolok seperti merah, kuning, atau biru untuk tampilan yang lebih berani dan mencolok. Namun, jika Anda lebih suka tampil dengan gaya yang lebih klasik, pilihlah frame dengan warna netral seperti hitam, cokelat, atau krem.

Kacamata Cat-eye yang Glamor

Kacamata cat-eye adalah tren yang timbul kembali dari era 1950-an. Model ini memberikan kesan glamor dan feminin pada pemakainya. Dalam tahun 2016, kacamata cat-eye telah mengalami pembaruan dengan frame yang lebih tebal dan warna-warna yang lebih berani. Pilihlah warna-warna cerah seperti merah atau kuning untuk tampilan yang lebih mencolok.

Kacamata cat-eye memiliki bentuk yang unik, dengan sudut yang melengkung ke atas di bagian luar lensa. Model ini terinspirasi oleh gaya feminin dan glamor dari era 1950-an, yang membuatnya menjadi tren yang populer di tahun 2016. Kacamata cat-eye memberikan kesan yang elegan dan mencolok pada pemakainya.

Di tahun 2016, kacamata cat-eye telah mengalami pembaruan dengan frame yang lebih tebal dan warna-warna yang lebih berani. Pilihlah frame dengan warna-warna cerah seperti merah, kuning, atau biru untuk tampilan yang lebih mencolok dan berani. Anda juga dapat memilih frame dengan aksen seperti leopard print atau motif bunga untuk tampilan yang lebih unik dan menarik.

Kacamata cat-eye cocok untuk berbagai bentuk wajah, termasuk wajah dengan bentuk bulat, persegi, atau oval. Kacamata ini dapat memberikan sentuhan glamor dan feminin pada penampilan Anda, sehingga cocok untuk berbagai kesempatan, baik formal maupun kasual.

Kacamata Oversize yang Stylish

Jika Anda ingin tampil dengan gaya yang penuh percaya diri, kacamata oversize adalah jawabannya. Kacamata dengan lensa besar dan frame yang tebal memberikan tampilan yang stylish dan berani. Tren ini cocok untuk wanita yang ingin tampil beda dan menarik perhatian.

Kacamata oversize adalah tren yang telah populer sejak beberapa tahun terakhir. Kacamata ini memiliki lensa yang lebih besar dari ukuran standar, serta frame yang lebih tebal. Model ini memberikan tampilan yang stylish dan berani, serta cocok untuk wanita yang ingin tampil beda dan menarik perhatian.

Di tahun 2016, kacamata oversize tetap menjadi tren yang populer. Anda dapat memilih kacamata dengan lensa berbentuk persegi, bulat, atau bahkan hexagonal. Frame yang lebih tebal, baik dengan warna netral atau warna-warna mencolok, akan memberikan tampilan yang lebih mencolok dan stylish.

Pos Terkait:  Desain Kalender 2018 Keren: Tren dan Inspirasi Terbaru

Kacamata oversize cocok untuk berbagai bentuk wajah, terutama wajah dengan bentuk oval atau persegi panjang. Kacamata ini dapat memberikan tampilan yang berbeda dan menarik perhatian, sehingga cocok untuk berbagai kesempatan, baik formal maupun kasual.

Kacamata Sporty yang Trendy

Bagi Anda yang aktif dan suka berolahraga, kacamata sporty adalah pilihan yang tepat. Di tahun 2016, kacamata sporty mengalami pembaruan dengan desain yang lebih modern dan warna-warna yang lebih beragam. Kacamata ini tidak hanya berfungsi sebagai perlindungan mata saat berolahraga, tetapi juga memberikan tampilan yang trendy dan kasual.

Kacamata sporty adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang aktif dan suka berolahraga. Di tahun 2016, kacamata sporty mengalami pembaruan dengan desain yang lebih modern dan warna-warna yang lebih beragam. Anda dapat memilih kacamata dengan desain yang ergonomis dan ringan, sehingga nyaman digunakan saat beraktivitas.

Warna-warna cerah seperti merah, kuning, atau biru menjadi pilihan menarik untuk kacamata sporty di tahun 2016. Anda juga dapat memilih kacamata dengan aksen atau pola yang mencolok, seperti warna-warna neon atau motif garis-garis. Kacamata sporty tidak hanya berfungsi sebagai perlindungan mata saat berolahraga, tetapi juga memberikan tampilan yang trendy dan kasual pada pemakainya.

Tips Memilih Kacamata Keren

Memilih kacamata keren bukanlah hal yang mudah. Anda perlu mempertimbangkan

Tips Memilih Kacamata Keren (lanjutan)

Sesuaikan dengan Bentuk Wajah

Pilihlah kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah Anda. Jika Anda memiliki wajah bulat, hindarilah frame yang terlalu bulat dan pilihlah yang lebih persegi. Jika Anda memiliki wajah persegi, pilihlah frame yang lebih bulat untuk membuat wajah terlihat lebih lembut.

Untuk wajah dengan bentuk bulat, pilihlah kacamata dengan frame yang lebih persegi atau angular untuk memberikan kontras yang menarik. Frame yang lebih lebar pada bagian atas juga dapat membantu memanjangkan wajah dan membuatnya terlihat lebih proporsional.

Untuk wajah dengan bentuk persegi, pilihlah kacamata dengan frame yang lebih bulat atau oval untuk memberikan kesan yang lebih lembut. Hindarilah frame yang terlalu tebal pada bagian atas, karena dapat membuat wajah terlihat lebih kotak.

Untuk wajah dengan bentuk oval, hampir semua jenis kacamata akan cocok. Anda dapat bereksperimen dengan berbagai model dan frame yang sesuai dengan gaya Anda.

Perlu diingat bahwa tidak ada aturan baku dalam pemilihan kacamata berdasarkan bentuk wajah. Yang terpenting adalah Anda merasa nyaman dan percaya diri dengan pilihan Anda.

Pilihlah Warna yang Cocok

Pilihlah warna kacamata yang sesuai dengan warna kulit Anda. Jika Anda memiliki kulit terang, pilihlah warna-warna seperti cokelat atau hitam. Jika Anda memiliki kulit gelap, pilihlah warna-warna yang lebih terang seperti merah atau putih untuk memberikan kontras yang menarik.

Pos Terkait:  Motif Batik Keren dan Simpel

Warna kacamata dapat memberikan dampak signifikan pada penampilan Anda. Pilihlah warna yang melengkapi warna kulit Anda agar tampilan Anda semakin memukau.

Jika Anda memiliki kulit terang, pilihlah warna-warna netral seperti hitam, cokelat, atau krem. Warna-warna ini akan memberikan kesan yang lebih elegan dan klasik pada penampilan Anda. Jika Anda ingin tampil dengan gaya yang lebih mencolok, pilihlah warna-warna cerah seperti merah, kuning, atau biru.

Jika Anda memiliki kulit gelap, pilihlah warna-warna yang lebih terang dan mencolok. Warna-warna seperti merah, putih, atau emas akan memberikan kontras yang menarik dengan warna kulit Anda. Anda juga dapat memilih kacamata dengan aksen atau pola yang mencolok untuk tampilan yang lebih unik dan berani.

Perlu diingat bahwa pemilihan warna kacamata juga dapat dipengaruhi oleh gaya pakaian Anda. Pastikan warna kacamata Anda dapat harmonis dengan warna pakaian Anda untuk menciptakan tampilan yang serasi dan memukau.

Kenali Tren Terkini

Tetap up-to-date dengan tren terkini di dunia mode. Bacalah majalah mode atau cari informasi di internet untuk mengetahui tren kacamata terbaru. Dengan memilih kacamata yang sesuai dengan tren, Anda akan tampil lebih modis dan trendy.

Tren kacamata dapat berubah dari waktu ke waktu. Untuk tetap tampil keren di tahun 2016, penting untuk mengikuti tren terkini dalam memilih kacamata Anda.

Anda dapat mengikuti tren melalui majalah mode, situs web fashion, atau mengikuti akun media sosial yang mengulas tren kacamata terbaru. Cari tahu tentang warna, desain, dan model kacamata yang sedang populer di dunia fashion.

Dengan mengetahui tren terkini, Anda dapat memilih kacamata yang sesuai dengan gaya Anda dan tampil lebih modis. Namun, ingatlah bahwa tren hanyalah panduan, dan yang terpenting adalah memilih kacamata yang sesuai dengan kepribadian dan gaya Anda sendiri.

Kesimpulan

Kacamata keren telah menjadi aksesori mode yang penting di tahun 2016. Ada berbagai tren yang bisa Anda pilih, mulai dari kacamata aviator dengan sentuhan modern hingga kacamata cat-eye yang glamor. Pilihlah kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah dan warna kulit Anda agar tampilan Anda semakin memukau. Dengan memilih kacamata yang tepat, Anda akan tampil lebih modis dan meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Ingatlah untuk selalu mengikuti tren terkini dan bereksperimen dengan gaya yang sesuai dengan kepribadian Anda. Kacamata bukan hanya alat bantu penglihatan, tetapi juga merupakan aksesori mode yang dapat meningkatkan penampilan Anda. Jadi, pilihlah kacamata keren yang sesuai dengan gaya Anda dan tampil dengan percaya diri di tahun 2016!

Pos Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *