Jaket 2018 Keren: Trend Fashion Pria Terbaru

Posted on

Jaket 2018 keren adalah salah satu tren fashion pria terbaru yang sedang digandrungi banyak orang. Jaket menjadi salah satu item fashion yang tak lekang oleh zaman. Selain memberikan kehangatan, jaket juga bisa membuat penampilan kita terlihat lebih stylish dan modern. Tidak heran jika banyak pria yang mencari jaket 2018 keren untuk menunjang penampilan mereka.

Daftar Isi Sembunyikan

Jaket Jeans

Jaket jeans merupakan salah satu jenis jaket yang paling populer di tahun 2018. Jaket ini memiliki kesan casual dan keren sehingga cocok dipadukan dengan berbagai gaya pakaian. Jaket jeans juga sangat nyaman digunakan dalam berbagai kesempatan, baik saat hangout dengan teman maupun saat pergi ke kampus atau kantor. Jaket jeans juga mudah dipadu padankan dengan berbagai fashion item lainnya, seperti celana jeans, kaos polos, atau bahkan kemeja.

Desain yang Variatif

Jaket jeans memiliki desain yang sangat variatif, mulai dari yang polos hingga yang memiliki tambahan detail seperti bordir atau patch. Kamu bisa memilih jaket jeans dengan gaya yang sesuai dengan kepribadianmu. Misalnya, jika kamu menyukai gaya yang simpel dan minimalis, kamu bisa memilih jaket jeans polos dengan warna yang netral seperti biru atau hitam. Namun, jika kamu ingin tampil lebih berani dan unik, kamu bisa memilih jaket jeans dengan tambahan detail seperti bordir bunga atau patch yang menarik.

Padu Padan dengan Celana Jeans

Salah satu cara terbaik untuk tampil keren dengan jaket jeans adalah dengan memadukannya dengan celana jeans. Pilihan celana jeans yang bisa kamu gunakan sangat beragam, mulai dari yang slim fit hingga yang boyfriend style. Kamu bisa memilih celana jeans yang sesuai dengan bentuk tubuhmu dan gaya pribadimu. Untuk tampilan yang lebih kasual, kamu bisa memadukan jaket jeans dengan celana jeans yang memiliki warna yang senada. Namun, jika kamu ingin tampil lebih bold, kamu bisa mencoba memadukan jaket jeans dengan celana jeans yang memiliki warna yang kontras.

Kombinasi dengan Kaos Polos

Untuk tampilan yang lebih simple namun tetap stylish, kamu bisa memadukan jaket jeans dengan kaos polos. Pilihlah kaos polos dengan warna yang senada atau kontras dengan warna jaket jeansmu. Kamu bisa memilih kaos polos dengan warna netral seperti putih atau abu-abu, atau jika kamu ingin tampil lebih berani, kamu bisa mencoba kaos polos dengan warna yang lebih cerah seperti merah atau kuning. Padukan dengan celana jeans dan sepatu sneakers untuk tampilan yang casual.

Penampilan yang Lebih Formal dengan Kemeja

Siapa bilang jaket jeans hanya cocok untuk tampilan kasual? Kamu juga bisa memadukan jaket jeans dengan kemeja untuk tampilan yang lebih formal namun tetap keren. Pilihlah kemeja dengan warna dan motif yang cocok dengan jaket jeansmu. Kamu bisa memilih kemeja dengan warna netral seperti putih atau biru muda, atau jika kamu ingin tampil lebih berani, kamu bisa mencoba kemeja dengan motif kotak-kotak atau garis-garis. Padukan dengan celana chino dan sepatu formal untuk tampilan yang lebih elegan.

Jaket Kulit

Jaket kulit adalah salah satu jaket yang tak pernah lekang oleh zaman. Meskipun sudah lama ada, jaket kulit tetap menjadi pilihan banyak pria karena kesan maskulin dan keren yang dimilikinya. Jaket kulit juga sangat tahan lama dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Tidak hanya itu, jaket kulit juga memberikan kehangatan ekstra saat cuaca dingin. Untuk tampilan yang lebih casual, kamu bisa memadukan jaket kulit dengan jeans dan kaos polos.

Desain yang Elegan

Jaket kulit memiliki desain yang elegan dan timeless. Biasanya jaket kulit memiliki warna yang lebih netral seperti hitam atau cokelat, namun saat ini juga sudah banyak tersedia jaket kulit dengan warna-warna yang lebih berani seperti merah atau biru. Pilihlah jaket kulit dengan desain yang sesuai dengan kepribadianmu, apakah kamu lebih suka yang memiliki banyak detail seperti resleting atau yang lebih simpel dengan sedikit aksen. Dengan jaket kulit, kamu bisa tampil keren dan stylish dalam berbagai kesempatan.

Kombinasi dengan Pakaian Berbahan Ringan

Saat cuaca sedang hangat namun kamu tetap ingin tampil keren dengan jaket kulit, kamu bisa memadukannya dengan pakaian berbahan ringan seperti kaos atau kemeja berbahan katun. Pilihlah kaos atau kemeja dengan motif atau warna yang cocok dengan jaket kulitmu. Kamu bisa memilih kaos atau kemeja dengan warna netral seperti putih, abu-abu, atau biru muda, atau jika kamu ingin tampil lebih berani, kamu bisa mencoba kaos atau kemeja dengan warna yang lebih cerah atau motif yang mencolok. Padukan dengan celana chino atau celana pendek untuk tampilan yang lebih casual.

Penampilan yang Formal dengan Kemeja

Siapa bilang jaket kulit hanya cocok untuk tampilan kasual? Kamu juga bisa memadukan jaket kulit dengan kemeja untuk tampilan yang lebih formal namun tetap keren. Pilihlah kemeja dengan warna dan motif yang cocok dengan jaket kulitmu. Kamu bisa memilih kemeja dengan warna netral seperti putih atau biru muda, atau jika kamu ingin tampil lebih berani, kamu bisa mencoba kemeja dengan motif kotak-kotak atau garis-garis. Padukan dengan celana formal dan sepatu kulit untuk tampilan yang lebih elegan dan maskulin.

Jaket Bomber

Jaket bomber juga termasuk dalam daftar jaket 2018 keren yang wajib dimiliki. Jaket ini memiliki desain yang simple namun tetap terlihat stylish. Jaket bomber biasanya terbuat dari bahan yang ringan sehingga nyaman digunakan di berbagai cuaca. Jaket ini juga cocok dipadukan dengan berbagai gaya pakaian, seperti celana chino, jeans, atau bahkan celana pendek. Jaket bomber juga memiliki banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan selera kamu.

Desain yang Minimalis

Jaket bomber memiliki desain yang minimalis namun tetap terlihat keren dan modern. Biasanya jaket bomber memiliki potongan yang simple dengan detail rib di bagian kerah, pergelangan tangan, dan pinggang. Pilihlah jaket bomber dengan warna yang cocok dengan kepribadianmu. Kamu bisa memilih jaket bomber dengan warna netral seperti hitam atau navy, atau jika kamu ingin tampil lebih berani, kamu bisa mencoba warna-warna cerah seperti merah atau kuning. Jaket bomber dapat memberikan tampilan yang casual namun tetap stylish dalam berbagai kesempatan.

Padu Padan dengan Celana Chino

Untuk tampilan yang lebih kasual namun tetap stylish, kamu bisa memadukan jaket bomber dengan celana chino. Celana chino memiliki potongan yang lebih rapi dan formal daripada celana jeans, namun tetap memberikan kesan yang santai. Pilihlah celana chino dengan warna yang senada atau kontras dengan jaket bombermu. Kamu bisa memilih celana chino dengan warna netral seperti khaki atau navy, atau jika kamu ingin tampil lebih berani, kamu bisa mencoba celana chino dengan warna-warna cerah seperti merah atau hijau. Padukan dengan kaos polos atau kemeja untuk tampilan yang casual namun tetap stylish.

Kombinasi dengan Celana Jeans

Untuk tampilan yang lebih santai dan kasual, kamu bisa memadukan jaket bomber dengan celana jeans. Pilihlah celana jeans dengan potongan yang sesuai dengan bentuk tubuhmu. Kamu bisa memilih celana jeans dengan potongan slim fit jika kamu ingin tampil lebih modern, atau kamu bisa memilih celana jeans dengan potongan straight leg jika kamu ingin tampillebih santai. Padukan jaket bomber dengan kaos polos atau kaos dengan motif yang sederhana untuk tampilan yang effortless namun tetap keren. Untuk menambahkan sentuhan akhir pada tampilanmu, kenakan sepatu sneakers atau sepatu boots yang sesuai dengan gaya pribadimu.

Aksesori yang Cocok

Untuk melengkapi penampilan dengan jaket bomber, kamu juga bisa menambahkan aksesori yang cocok. Misalnya, kamu bisa memakai topi snapback atau beanie untuk memberikan sentuhan street style pada tampilanmu. Kamu juga bisa memakai sunglasses yang trendy atau jam tangan yang stylish. Pilihlah aksesori yang sesuai dengan gaya pribadimu dan jangan takut untuk bereksperimen dengan kombinasi yang berbeda-beda.

Pos Terkait:  Tempat Wisata Keren di Jakarta: Menikmati Pesona Kota Metropolitan

Jaket Parka

Jaket parka menjadi jaket favorit banyak pria di tahun 2018. Selain memberikan kehangatan yang cukup, jaket ini juga memiliki desain yang cool dan keren. Jaket parka biasanya memiliki tali pinggang yang bisa digunakan untuk menyesuaikan ukuran jaket. Jaket ini cocok dipadukan dengan berbagai gaya pakaian, seperti jeans, celana kargo, atau bahkan celana jogger. Untuk tampilan yang lebih casual, kamu bisa memilih jaket parka dengan warna netral seperti hitam, khaki, atau army green.

Desain yang Fungsional

Jaket parka memiliki desain yang fungsional dan praktis. Biasanya jaket ini dilengkapi dengan banyak kantong di bagian depan yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai barang seperti ponsel, dompet, atau kunci. Tali pinggang pada jaket parka juga berguna untuk menyesuaikan ukuran jaket agar sesuai dengan tubuhmu. Desain yang fungsional ini membuat jaket parka menjadi pilihan yang praktis dan cocok untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

Padu Padan dengan Celana Kargo

Untuk tampilan yang lebih casual dan street style, kamu bisa memadukan jaket parka dengan celana kargo. Celana kargo memiliki potongan yang longgar dan dilengkapi dengan kantong di bagian samping, sehingga cocok dipadukan dengan jaket parka yang juga dilengkapi dengan banyak kantong. Pilihlah celana kargo dengan warna yang senada atau kontras dengan jaket parkamu. Kamu bisa memilih celana kargo dengan warna netral seperti hitam atau khaki, atau jika kamu ingin tampil lebih berani, kamu bisa mencoba celana kargo dengan warna-warna cerah seperti merah atau biru. Padukan dengan kaos polos atau kaos dengan motif yang sederhana untuk tampilan yang casual namun tetap stylish.

Kombinasi dengan Celana Jogger

Jaket parka juga cocok dipadukan dengan celana jogger untuk tampilan yang sporty dan urban. Celana jogger memiliki potongan yang longgar di bagian atas namun lebih sempit di bagian bawah, dan umumnya dilengkapi dengan tali pinggang elastis dan ujung kaki yang ditarik. Pilihlah celana jogger dengan warna yang senada atau kontras dengan jaket parkamu. Kamu bisa memilih celana jogger dengan warna netral seperti hitam atau abu-abu, atau jika kamu ingin tampil lebih berani, kamu bisa mencoba celana jogger dengan warna-warna cerah atau motif yang mencolok. Padukan dengan kaos atau kemeja dengan potongan yang simple untuk tampilan yang casual namun tetap stylish.

Aksesori yang Tepat

Untuk melengkapi penampilan dengan jaket parka, kamu juga bisa menambahkan aksesori yang tepat. Misalnya, kamu bisa memakai topi beanie atau cap yang cocok dengan gaya jaket parka. Kamu juga bisa memakai aksesori seperti scarf atau sarung tangan untuk memberikan sentuhan ekstra pada tampilanmu. Pilihlah aksesori yang sesuai dengan cuaca dan gaya pribadimu, dan jangan takut untuk bereksperimen dengan kombinasi yang berbeda-beda.

Jaket Hoodie

Jaket hoodie adalah jaket yang memiliki hoodie atau penutup kepala. Jaket ini sangat nyaman digunakan dalam berbagai kesempatan, baik saat hangout dengan teman maupun saat berolahraga. Selain itu, jaket hoodie juga memberikan kesan yang santai dan sporty. Jaket ini cocok dipadukan dengan celana jeans atau celana jogger. Kamu juga bisa memilih jaket hoodie dengan berbagai motif atau logo favoritmu untuk tampilan yang lebih personal.

Desain yang Nyaman

Jaket hoodie terkenal karena kenyamanannya. Biasanya jaket ini terbuat dari bahan yang lembut dan fleksibel seperti katun atau fleece, sehingga nyaman digunakan sepanjang hari. Selain itu, hoodie yang ada pada jaket ini juga berguna untuk memberikan perlindungan tambahan pada kepala dan leher saat cuaca dingin. Pilihlah jaket hoodie dengan ukuran yang pas agar tetap nyaman saat digunakan.

Padu Padan dengan Celana Jeans

Salah satu cara terbaik untuk memadukan jaket hoodie adalah dengan celana jeans. Pilihlah celana jeans dengan potongan yang sesuai dengan bentuk tubuhmu. Kamu bisa memilih celana jeans dengan potongan slim fit atau straight leg, sesuai dengan gaya pribadimu. Untuk tampilan yang lebih kasual, kamu bisa memadukan jaket hoodie dengan celana jeans yang memiliki warna yang senada. Namun, jika kamu ingin tampil lebih bold, kamu bisa mencoba memadukan jaket hoodie dengan celana jeans yang memiliki warna yang kontras. Tambahkan sepatu sneakers untuk melengkapi tampilanmu.

Kombinasi dengan Celana Jogger

Jaket hoodie juga cocok dipadukan dengan celana jogger untuk tampilan yang lebih santai dan sporty. Celana jogger memiliki potongan yang longgar di bagian atas dan lebih sempit di bagian bawah, sehingga cocok dipadukan dengan jaket hoodie yang juga memiliki potongan yang longgar. Pilihlah celana jogger dengan warna yang senada atau kontras dengan jaket hoodiemu. Kamu bisa memilih celana jogger dengan warna netral seperti hitam atau abu-abu, atau jika kamu ingin tampil lebih berani, kamu bisa mencoba celana jogger dengan warna-warna cerah atau motif yang mencolok. Padukan dengan sepatu sneakers untuk tampilan yang santai namun tetap stylish.

Aksesori yang Cocok

Untuk melengkapi penampilan dengan jaket hoodie, kamu juga bisa menambahkan aksesori yang cocok. Misalnya, kamu bisa memakai topi beanie atau snapback yang cocok dengan gaya jaket hoodiemu. Kamu juga bisa memakai sunglasses atau jam tangan untuk memberikan sentuhan ekstra pada tampilanmu. Pilihlah aksesori yang sesuai dengan gaya pribadimu dan jangan takut untuk bereksperimen dengan kombinasi yang berbeda-beda.

Jaket Varsity

Jaket varsity adalah jaket yang terinspirasi dari jaket seragam sekolah Amerika. Jaket ini biasanya terbuat dari bahan wool dengan kombinasi warna yang kontras. Jaket varsity memberikan kesan yang retro dan cool sehingga cocok digunakan untuk tampilan yang casual. Jaket ini cocok dipadukan dengan celana jeans dan kaos polos. Untuk tampilan yang lebih sporty, kamu bisa memilih jaket varsity dengan bahan yang lebih ringan.

Desain yang Retro

Jaket varsity memiliki desain yang terinspirasi dari jaket yang dikenakan oleh atlet sekolah di Amerika. Biasanya jaket ini memiliki kombinasi warna yang kontras, misalnya warna dasar yang gelap dengan warna terang pada bagian lengan dan kancing. Jaket varsity memberikan kesan yang retro dan cool, sehingga cocok untuk kamu yang ingin tampil beda dan bergaya. Pilihlah jaket varsity dengan kombinasi warna yang sesuai dengan selera dan gaya pribadimu.

Padu Padan dengan Celana Jeans

Jaket varsity cocok dipadukan dengan celana jeans untuk tampilan yang casual namun tetap stylish. Pilihlahcelana jeans dengan potongan yang sesuai dengan bentuk tubuhmu. Kamu bisa memilih celana jeans dengan potongan slim fit atau straight leg, sesuai dengan gaya pribadimu. Untuk tampilan yang lebih retro, pilihlah celana jeans dengan wash yang lebih vintage. Padukan jaket varsity dengan kaos polos atau kaos dengan motif yang sederhana untuk tampilan yang effortless namun tetap keren. Tambahkan sepatu sneakers atau sepatu boots untuk melengkapi tampilanmu.

Kombinasi dengan Celana Chino

Untuk tampilan yang sedikit lebih formal namun tetap casual, kamu bisa memadukan jaket varsity dengan celana chino. Celana chino memiliki potongan yang lebih rapi dan formal daripada celana jeans, namun tetap memberikan kesan yang santai. Pilihlah celana chino dengan warna yang senada atau kontras dengan jaket varsitymu. Kamu bisa memilih celana chino dengan warna netral seperti khaki atau navy, atau jika kamu ingin tampil lebih berani, kamu bisa mencoba celana chino dengan warna-warna cerah atau motif yang mencolok. Padukan dengan kaos polos atau kemeja dengan potongan yang simple untuk tampilan yang casual namun tetap stylish.

Aksesori yang Tepat

Untuk melengkapi penampilan dengan jaket varsity, kamu juga bisa menambahkan aksesori yang tepat. Misalnya, kamu bisa memakai topi snapback atau beanie dengan motif atau logo yang sesuai dengan gaya jaket varsity. Kamu juga bisa memakai sunglasses atau jam tangan untuk memberikan sentuhan ekstra pada tampilanmu. Pilihlah aksesori yang sesuai dengan cuaca dan gaya pribadimu, dan jangan takut untuk bereksperimen dengan kombinasi yang berbeda-beda.

Jaket Denim

Jaket denim merupakan jaket yang terbuat dari bahan denim atau jeans. Jaket ini memiliki desain yang classic dan timeless sehingga tak pernah lekang oleh waktu. Jaket denim sangat cocok dipadukan dengan berbagai gaya pakaian, seperti celana jeans, celana chino, atau bahkan celana pendek. Jaket ini juga bisa digunakan dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun casual. Tidak heran jika jaket denim masih menjadi pilihan favorit banyak pria di tahun 2018.

Desain yang Classic

Jaket denim memiliki desain yang classic dan timeless. Biasanya jaket ini memiliki potongan yang simpel dengan detail kancing di bagian depan dan lengan. Jaket denim juga memiliki variasi warna yang beragam, mulai dari yang wash yang lebih terang hingga yang wash yang lebih gelap. Pilihlah jaket denim dengan warna dan potongan yang sesuai dengan selera dan gaya pribadimu. Jaket denim memberikan kesan yang casual namun tetap stylish dalam berbagai kesempatan.

Padu Padan dengan Celana Jeans

Tidak ada yang lebih klasik daripada paduan jaket denim dengan celana jeans. Pilihlah celana jeans dengan potongan yang sesuai dengan bentuk tubuhmu. Kamu bisa memilih celana jeans dengan potongan slim fit, straight leg, atau bahkan bootcut, sesuai dengan gaya pribadimu. Untuk tampilan yang lebih casual, kamu bisa memadukan jaket denim dengan celana jeans yang memiliki warna yang senada. Namun, jika kamu ingin tampil lebih bold, kamu bisa mencoba memadukan jaket denim dengan celana jeans yang memiliki wash yang berbeda. Padukan dengan kaos polos atau kaos dengan motif yang sederhana untuk tampilan yang effortless namun tetap stylish.

Pos Terkait:  Nama FF Keren Mr X: Mengungkap Rahasia Nama Unik di Dunia Gaming

Kombinasi dengan Celana Chino

Untuk tampilan yang sedikit lebih formal namun tetap kasual, kamu bisa memadukan jaket denim dengan celana chino. Celana chino memiliki potongan yang lebih rapi dan formal daripada celana jeans, namun tetap memberikan kesan yang santai. Pilihlah celana chino dengan warna yang senada atau kontras dengan jaket denimmu. Kamu bisa memilih celana chino dengan warna netral seperti khaki atau navy, atau jika kamu ingin tampil lebih berani, kamu bisa mencoba celana chino dengan warna-warna cerah atau motif yang mencolok. Padukan dengan kaos polos atau kemeja dengan potongan yang simple untuk tampilan yang casual namun tetap stylish.

Aksesori yang Cocok

Untuk melengkapi penampilan dengan jaket denim, kamu juga bisa menambahkan aksesori yang cocok. Misalnya, kamu bisa memakai topi snapback atau beanie untuk memberikan sentuhan street style pada tampilanmu. Kamu juga bisa memakai sunglasses atau jam tangan untuk memberikan sentuhan ekstra pada tampilanmu. Pilihlah aksesori yang sesuai dengan gaya pribadimu dan jangan takut untuk bereksperimen dengan kombinasi yang berbeda-beda.

Jaket Trench Coat

Jaket trench coat adalah jaket yang terinspirasi dari jaket yang digunakan para tentara di medan perang. Jaket ini biasanya terbuat dari bahan yang tahan air sehingga cocok digunakan saat cuaca hujan. Jaket trench coat memberikan kesan yang elegan dan keren sehingga cocok digunakan untuk tampilan yang lebih formal. Jaket ini cocok dipadukan dengan celana formal dan kemeja. Untuk tampilan yang lebih casual, kamu bisa memilih jaket trench coat dengan bahan yang lebih ringan.

Desain yang Elegan

Jaket trench coat memiliki desain yang elegan dan klasik, dengan detail seperti kerah yang besar dan kancing ganda di bagian depan. Jaket ini memberikan kesan yang formal dan cocok digunakan dalam berbagai acara formal, seperti acara resmi, pertemuan bisnis, atau pergi ke kantor. Pilihlah jaket trench coat dengan warna yang netral seperti hitam, khaki, atau navy untuk tampilan yang timeless dan elegan. Jaket trench coat akan memberikan kamu gaya yang sophisticated dan stylish dalam setiap kesempatan.

Padu Padan dengan Celana Formal

Untuk tampilan yang formal dan elegan, kamu bisa memadukan jaket trench coat dengan celana formal. Pilihlah celana formal dengan warna yang senada atau kontras dengan jaket trench coatmu. Kamu bisa memilih celana formal berwarna gelap seperti hitam atau navy, atau jika kamu ingin tampil lebih berani, kamu bisa mencoba celana formal dengan warna-warna cerah seperti merah atau biru. Padukan dengan kemeja dan sepatu formal untuk tampilan yang classy dan sophisticated.

Kombinasi dengan Celana Chino

Untuk tampilan yang lebih casual namun tetap stylish, kamu bisa memadukan jaket trench coat dengan celana chino. Celana chino memiliki potongan yang rapi namun tetap memberikan kesan yang santai. Pilihlah celana chino dengan warna yang senada atau kontras dengan jaket trench coatmu. Kamu bisa memilih celana chino dengan warna netral seperti khaki atau navy, atau jika kamu ingin tampil lebih berani, kamu bisa mencoba celana chino dengan warna-warna cerah atau motif yang mencolok. Padukan dengan kemeja atau kaos polos untuk tampilan yang casual namun tetap stylish.

Aksesori yang Cocok

Untuk melengkapi penampilan dengan jaket trench coat, kamu juga bisa menambahkan aksesori yang cocok. Misalnya, kamu bisa memakai scarf atau sarung tangan untuk memberikan sentuhan ekstra pada tampilanmu. Kamu juga bisa memakai topi fedora atau topi berbahan wool untuk memberikan sentuhan yang lebih formal. Pilihlah aksesori yang sesuai dengan gaya pribadimu dan jangan takut untuk bereksperimen dengan kombinasi yang berbeda-beda.

Jaket Puffer

Jaket puffer adalah jaket yang terbuat dari bahan yang tebal dan mengembang. Jaket ini memberikan kehangatan ekstra saat cuaca sangat dingin. Jaket puffer biasanya memiliki desain yang simple namun tetap terlihat stylish. Jaket ini cocok digunakan saat beraktivitas di luar ruangan, seperti hiking atau bermain ski. Untuk tampilan yang lebih casual, kamu bisa memadukan jaket puffer dengan jeans dan sweater.

Desainyang Tebal dan Mengembang

Jaket puffer terkenal dengan desainnya yang tebal dan mengembang. Biasanya jaket ini terbuat dari bahan yang tahan air dan dilapisi dengan lapisan isolasi untuk menjaga suhu tubuh tetap hangat. Bahan yang digunakan pada jaket puffer biasanya adalah nylon atau polyester dengan lapisan bahan insulasi seperti bulu angsa atau serat sintetis. Desain yang tebal dan mengembang ini membuat jaket puffer menjadi pilihan yang ideal untuk melindungi tubuh dari suhu dingin yang ekstrem.

Padu Padan dengan Jeans dan Sweater

Untuk tampilan yang casual dan hangat, kamu bisa memadukan jaket puffer dengan jeans dan sweater. Pilihlah jeans dengan potongan yang nyaman dan sesuai dengan gaya pribadimu. Kamu bisa memilih jeans dengan potongan straight leg atau slim fit, sesuai dengan preferensimu. Padukan dengan sweater yang tebal dan hangat untuk memberikan lapisan ekstra pada tubuhmu. Pilihlah sweater dengan warna yang senada atau kontras dengan jaket puffermu. Tambahkan sepatu boots atau sneakers untuk melengkapi tampilanmu.

Kombinasi dengan Celana Pendek dan Sweater

Untuk tampilan yang lebih santai namun tetap hangat, kamu bisa memadukan jaket puffer dengan celana pendek dan sweater. Pilihlah celana pendek dengan potongan yang nyaman dan sesuai dengan gaya pribadimu. Kamu bisa memilih celana pendek dengan warna netral seperti hitam atau khaki, atau jika kamu ingin tampil lebih berani, kamu bisa mencoba celana pendek dengan warna-warna cerah atau motif yang mencolok. Padukan dengan sweater yang tebal dan hangat untuk memberikan lapisan ekstra pada tubuhmu. Tambahkan sepatu boots atau sneakers untuk melengkapi tampilanmu.

Aksesori yang Cocok

Untuk melengkapi penampilan dengan jaket puffer, kamu juga bisa menambahkan aksesori yang cocok. Misalnya, kamu bisa memakai topi beanie atau ear muffs untuk melindungi telinga dari suhu dingin. Kamu juga bisa memakai sarung tangan atau syal yang hangat. Pilihlah aksesori yang sesuai dengan cuaca dan gaya pribadimu, dan jangan takut untuk bereksperimen dengan kombinasi yang berbeda-beda.

Jaket Biker

Jaket biker adalah jaket yang terinspirasi dari jaket yang digunakan oleh para pembalap motor. Jaket ini biasanya terbuat dari bahan kulit dengan desain yang maskulin dan keren. Jaket biker memberikan kesan yang edgy dan cool sehingga cocok digunakan untuk tampilan yang lebih casual. Jaket ini cocok dipadukan dengan jeans dan kaos polos. Untuk tampilan yang lebih stylish, kamu bisa memilih jaket biker dengan detail zipper atau studs.

Desain yang Maskulin dan Keren

Jaket biker terkenal dengan desainnya yang maskulin dan keren. Biasanya jaket ini terbuat dari bahan kulit asli atau kulit sintetis dengan potongan yang fit di tubuh. Jaket biker memiliki detail seperti zipper dan studs yang memberikan kesan yang edgy dan cool. Desain yang khas ini membuat jaket biker menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tampil berani dan berbeda.

Padu Padan dengan Jeans dan Kaos Polos

Untuk tampilan yang casual dan maskulin, kamu bisa memadukan jaket biker dengan jeans dan kaos polos. Pilihlah jeans dengan potongan yang sesuai dengan bentuk tubuhmu, seperti slim fit atau straight leg. Padukan dengan kaos polos dengan warna yang netral atau kontras dengan jaket biker. Untuk memberikan sentuhan ekstra pada tampilanmu, tambahkan sepatu boots atau sneakers yang sesuai dengan gaya pribadimu. Dengan paduan ini, kamu akan tampil keren dan stylish dalam berbagai kesempatan.

Kombinasi dengan Celana Kulit dan Kemeja

Untuk tampilan yang lebih formal namun tetap edgy, kamu bisa memadukan jaket biker dengan celana kulit dan kemeja. Pilihlah celana kulit dengan potongan yang nyaman dan sesuai dengan gaya pribadimu. Padukan dengan kemeja dengan warna dan motif yang cocok dengan jaket biker. Kamu bisa memilih kemeja dengan motif kotak-kotak atau garis-garis, atau jika kamu ingin tampil lebih sederhana, pilihlah kemeja dengan warna netral seperti putih atau hitam. Tambahkan sepatu boots atau sepatu formal untuk melengkapi tampilanmu.

Aksesori yang Cocok

Untuk melengkapi penampilan dengan jaket biker, kamu juga bisa menambahkan aksesori yang cocok. Misalnya, kamu bisa memakai topi fedora atau topi beanie yang sesuai dengan gaya jaket biker. Kamu juga bisa memakai sunglasses atau jam tangan yang memberikan sentuhan ekstra pada tampilanmu. Pilihlah aksesori yang sesuai dengan gaya pribadimu dan jangan takut untuk bereksperimen dengan kombinasi yang berbeda-beda.

Jaket Baseball

Jaket baseball adalah jaket yang terinspirasi dari jaket yang digunakan dalam olahraga baseball. Jaket ini biasanya terbuat dari bahan yang ringan dan memiliki kombinasi warna yang kontras. Jaket baseball memberikan kesan yang sporty dan keren sehingga cocok digunakan untuk tampilan yang casual. Jaket ini cocok dipadukan dengan celana jeans dan kaos polos. Untuk tampilan yang lebih trendi, kamu bisa memilih jaket baseball dengan detail bordir atau patch.

Pos Terkait:  DJ Terbaru Paling Keren: Merayakan Musik Elektronik yang Mengguncang Dunia

Desain yang Sporty

Jaket baseball terkenal dengan desainnya yang sporty dan keren. Biasanya jaket ini terbuat dari bahan yang ringan seperti kain katun atau polyester dengan kombinasi warna dan detail yang kontras. Jaket baseball memiliki potongan yang longgar dan nyaman di tubuh, serta dilengkapi dengan detail bordir atau patch yang mencolok. Desain yang sporty ini membuat jaket baseball menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tampil casual namun tetap stylish.

Padu Padan dengan Celana Jeans

Untuk tampilan yang kasual dan sporty, kamu bisa memadukan jaket baseball dengan celana jeans. Pilihlah celana jeans dengan potongan yang nyaman dan sesuai dengan gaya pribadimu. Kamu bisa memilih celana jeans dengan potongan slim fit atau straight leg, sesuai dengan preferensimu. Padukan dengan kaos polos atau kaos dengan motif yang sederhana untuk tampilan yang effortless namun tetap keren. Tambahkan sepatu sneakers atau sepatu boots untuk melengkapi tampilanmu.

Kombinasi dengan Celana Pendek

Untuk tampilan yang lebih santai dan sporty, kamu bisa memadukan jaket baseball dengan celana pendek. Pilihlah celana pendek dengan potongan yang nyaman dan sesuai dengan gaya pribadimu. Kamu bisa memilih celana pendek dengan warna netral seperti hitam atau khaki, atau jika kamu ingin tampil lebih berani, kamu bisa mencoba celana pendek dengan warna-warna cerah atau motif yang mencolok. Padukan dengan kaos polos atau kaos dengan motif yang sederhana untuk tampilan yang casual namun tetap stylish. Tambahkan sepatu sneakers atau sandal untuk melengkapi tampilanmu.

Aksesori yang Tepat

Untuk melengkapi penampilan dengan jaket baseball, kamu juga bisa menambahkan aksesori yang tepat. Misalnya, kamu bisa memakai topi baseball yang cocok dengan gaya jaket baseballmu. Kamu juga bisa memakai sunglasses atau jam tangan untuk memberikan sentuhan ekstra pada tampilanmu. Pilihlah aksesori yang sesuai dengan gaya pribadimu dan jangan takut untuk bereksperimen dengan kombinasi yang berbeda-beda.

Jaket Taktis

Jaket taktis adalah jaket yang terinspirasi dari jaket yang digunakan oleh para petugas keamanan atau militer. Jaket ini biasanya terbuat dari bahan yangtahan air dan memiliki banyak kantong yang fungsional. Jaket taktis memberikan kesan yang maskulin dan cool sehingga cocok digunakan untuk tampilan yang casual. Jaket ini cocok dipadukan dengan celana jeans atau celana cargo. Untuk tampilan yang lebih sporty, kamu bisa memilih jaket taktis dengan warna-warna netral.

Desain yang Fungsional

Jaket taktis terkenal dengan desainnya yang sangat fungsional. Biasanya jaket ini dilengkapi dengan banyak kantong di bagian depan dan lengan yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai barang seperti ponsel, dompet, atau kunci. Bahan yang digunakan pada jaket taktis juga cenderung tahan air sehingga cocok digunakan saat cuaca yang tidak menentu. Desain yang fungsional ini membuat jaket taktis menjadi pilihan yang praktis dan cocok untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

Padu Padan dengan Celana Jeans atau Celana Cargo

Untuk tampilan yang casual dan maskulin, kamu bisa memadukan jaket taktis dengan celana jeans atau celana cargo. Pilihlah celana jeans dengan potongan yang sesuai dengan bentuk tubuhmu, seperti slim fit atau straight leg. Jika kamu memilih celana cargo, pilihlah yang memiliki banyak kantong yang fungsional. Padukan dengan kaos polos atau kaos dengan motif yang sederhana untuk tampilan yang effortless namun tetap keren. Tambahkan sepatu boots atau sepatu sneakers yang sesuai dengan gaya pribadimu untuk melengkapi tampilanmu.

Aksesori yang Cocok

Untuk melengkapi penampilan dengan jaket taktis, kamu juga bisa menambahkan aksesori yang cocok. Misalnya, kamu bisa memakai topi baseball atau topi beanie yang sesuai dengan gaya jaket taktismu. Kamu juga bisa memakai sunglasses atau jam tangan yang memberikan sentuhan ekstra pada tampilanmu. Pilihlah aksesori yang sesuai dengan gaya pribadimu dan jangan takut untuk bereksperimen dengan kombinasi yang berbeda-beda.

Jaket Harrington

Jaket Harrington adalah jaket yang terinspirasi dari jaket yang digunakan dalam film Rebel Without a Cause. Jaket ini biasanya terbuat dari bahan yang ringan dan memiliki desain yang simple namun tetap terlihat stylish. Jaket Harrington memberikan kesan yang retro dan keren sehingga cocok digunakan untuk tampilan yang casual. Jaket ini cocok dipadukan dengan celana jeans dan kaos polos. Untuk tampilan yang lebih formal, kamu bisa memilih jaket Harrington dengan warna yang lebih gelap.

Desain yang Retro

Jaket Harrington terkenal dengan desainnya yang retro dan keren. Biasanya jaket ini memiliki potongan yang simpel namun tetap terlihat stylish dengan kerah yang berdiri dan resleting di bagian depan. Jaket ini juga biasanya memiliki warna yang netral seperti hitam, cokelat, atau navy. Desain yang retro ini membuat jaket Harrington menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tampil beda dan bergaya. Pilihlah jaket Harrington dengan warna yang sesuai dengan selera dan gaya pribadimu.

Padu Padan dengan Celana Jeans

Untuk tampilan yang kasual dan retro, kamu bisa memadukan jaket Harrington dengan celana jeans. Pilihlah celana jeans dengan potongan yang sesuai dengan bentuk tubuhmu. Kamu bisa memilih celana jeans dengan potongan slim fit atau straight leg, sesuai dengan preferensimu. Padukan dengan kaos polos atau kaos dengan motif yang sederhana untuk tampilan yang effortless namun tetap keren. Tambahkan sepatu sneakers atau sepatu boots untuk melengkapi tampilanmu.

Kombinasi dengan Celana Chino

Untuk tampilan yang sedikit lebih formal namun tetap kasual, kamu bisa memadukan jaket Harrington dengan celana chino. Celana chino memiliki potongan yang rapi dan formal daripada celana jeans, namun tetap memberikan kesan yang santai. Pilihlah celana chino dengan warna yang senada atau kontras dengan jaket Harringtonmu. Kamu bisa memilih celana chino dengan warna netral seperti khaki atau navy, atau jika kamu ingin tampil lebih berani, kamu bisa mencoba celana chino dengan warna-warna cerah atau motif yang mencolok. Padukan dengan kaos polos atau kemeja dengan potongan yang simple untuk tampilan yang casual namun tetap stylish.

Aksesori yang Cocok

Untuk melengkapi penampilan dengan jaket Harrington, kamu juga bisa menambahkan aksesori yang cocok. Misalnya, kamu bisa memakai topi fedora atau topi beanie yang sesuai dengan gaya jaket Harringtonmu. Kamu juga bisa memakai sunglasses atau jam tangan untuk memberikan sentuhan ekstra pada tampilanmu. Pilihlah aksesori yang sesuai dengan gaya pribadimu dan jangan takut untuk bereksperimen dengan kombinasi yang berbeda-beda.

Jaket Windbreaker

Jaket windbreaker adalah jaket yang terbuat dari bahan yang tahan angin. Jaket ini biasanya memiliki desain yang simple namun tetap terlihat stylish. Jaket windbreaker memberikan kehangatan dan perlindungan dari angin sehingga cocok digunakan saat cuaca yang tidak terlalu dingin. Jaket ini cocok dipadukan dengan celana jeans atau celana pendek. Untuk tampilan yang lebih sporty, kamu bisa memilih jaket windbreaker dengan warna-warna cerah.

Desain yang Simple dan Stylish

Jaket windbreaker terkenal dengan desainnya yang simple namun tetap terlihat stylish. Biasanya jaket ini terbuat dari bahan yang ringan dan memiliki potongan yang longgar. Jaket windbreaker memiliki resleting di bagian depan dan kerah yang bisa dilipat. Desain yang simple ini membuat jaket windbreaker menjadi pilihan yang praktis dan cocok untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Kamu bisa memilih jaket windbreaker dengan warna yang sesuai dengan selera dan gaya pribadimu.

Padu Padan dengan Celana Jeans

Untuk tampilan yang kasual dan sporty, kamu bisa memadukan jaket windbreaker dengan celana jeans. Pilihlah celana jeans dengan potongan yang nyaman dan sesuai dengan gaya pribadimu. Kamu bisa memilih celana jeans dengan potongan slim fit atau straight leg, sesuai dengan preferensimu. Padukan dengan kaos polos atau kaos dengan motif yang sederhana untuk tampilan yang effortless namun tetap keren. Tambahkan sepatu sneakers atau sepatu boots untuk melengkapi tampilanmu.

Kombinasi dengan Celana Pendek

Untuk tampilan yang santai dan sporty, kamu bisa memadukan jaket windbreaker dengan celana pendek. Pilihlah celana pendek dengan potongan yang nyaman dan sesuai dengan gaya pribadimu. Kamu bisa memilih celana pendek dengan warna netral seperti hitam atau khaki, atau jika kamu ingin tampil lebih berani, kamu bisa mencoba celana pendek dengan warna-warna cerah atau motif yang mencolok. Padukan dengan kaos polos atau kaos dengan motif yang sederhana untuk tampilan yang casual namun tetap stylish. Tambahkan sepatu sneakers atau sandal untuk melengkapi tampilanmu.

Aksesori yang Tepat

Untuk melengkapi penampilan dengan jaket windbreaker, kamu juga bisa menambahkan aksesori yang tepat. Misalnya, kamu bisa memakai topi baseball atau topi beanie yang sesuai dengan gaya jaket windbreaker. Kamu juga bisa memakai sunglasses atau jam tangan untuk memberikan sentuhan ekstra pada tampilanmu. Pilihlah aksesori yang sesuai dengan gaya pribadimu dan jangan takut untuk bereksperimen dengan kombinasi yang berbeda-beda.

Jaket Harrington

Pos Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *