Baju Keren Laki-Laki 2017: Tren Terbaru untuk Pria Stylish

Posted on

Memilih baju keren laki-laki yang sesuai dengan gaya dan tren terkini adalah hal yang penting bagi pria yang ingin tampil stylish dan percaya diri. Dalam tahun 2017 ini, ada beberapa tren fashion pria yang patut diperhatikan dan menjadi inspirasi untuk memilih baju yang keren dan up to date. Dalam artikel ini, kami akan membahas lebih detail mengenai tren terbaru untuk baju laki-laki tahun 2017.

Baju Keren Laki-Laki dengan Motif Batik Modern

Salah satu tren baju keren laki-laki yang sedang populer di tahun 2017 adalah baju dengan motif batik modern. Batik merupakan kebanggaan Indonesia yang semakin digemari oleh banyak orang. Baju dengan motif batik modern ini memberikan sentuhan tradisional namun tetap terlihat modern dan stylish. Ada berbagai macam motif batik modern yang bisa Anda pilih, mulai dari motif geometric, floral, hingga abstrak. Pilihlah motif yang sesuai dengan selera Anda dan pastikan juga memperhatikan kombinasi warna yang harmonis.

1. Motif Batik Geometric

Motif batik geometric adalah salah satu yang paling populer di tahun 2017. Motif ini terinspirasi dari bentuk-bentuk geometri seperti garis, lingkaran, dan segitiga. Batik dengan motif geometric memberikan kesan yang lebih modern dan minimalis. Anda bisa memilih motif geometric yang sederhana namun tetap menarik untuk tampilan yang keren dan up to date.

2. Motif Batik Floral

Jika Anda menyukai tampilan yang lebih romantis dan feminin, pilihlah baju dengan motif batik floral. Motif batik floral memiliki keindahan tersendiri dengan gambar bunga-bunga yang cantik dan detail. Anda bisa memilih motif floral dengan warna-warna yang cerah atau motif yang lebih monokrom untuk tampilan yang lebih elegan.

3. Motif Batik Abstrak

Untuk tampilan yang lebih unik dan berani, pilihlah baju dengan motif batik abstrak. Motif batik abstrak sering kali menggabungkan bentuk-bentuk yang tidak terduga dan mencolok. Baju dengan motif batik abstrak akan membuat Anda terlihat lebih berbeda dan menarik.

Kaos dengan Desain Grafis yang Unik

Kaos dengan desain grafis yang unik juga menjadi tren baju keren laki-laki di tahun 2017. Kaos dengan desain grafis memberikan kesan yang lebih ekspresif dan kreatif. Anda bisa memilih kaos dengan gambar atau tulisan yang mencerminkan kepribadian Anda. Desain grafis yang unik akan membuat Anda terlihat lebih berani dan menarik. Pilihlah kaos dengan kualitas bahan yang baik agar nyaman dipakai sepanjang hari.

1. Gambar Ilustrasi

Salah satu jenis desain grafis yang populer adalah gambar ilustrasi. Gambar ilustrasi bisa berupa gambar tokoh kartun, objek-objek lucu, atau gambar abstrak yang unik. Pilihlah gambar ilustrasi yang mencerminkan kepribadian Anda atau memiliki makna khusus bagi Anda. Anda juga bisa mencari kaos dengan gambar ilustrasi dari desainer lokal untuk mendukung karya seni lokal.

2. Tulisan Inspiratif

Tulisan inspiratif juga menjadi pilihan desain grafis yang menarik untuk kaos laki-laki di tahun 2017. Tulisan inspiratif bisa berupa quotes motivasi, kata-kata bijak, atau kalimat-kalimat yang memiliki makna positif. Pilihlah tulisan yang memiliki makna khusus bagi Anda dan dapat memotivasi diri sendiri maupun orang lain.

3. Desain Kreatif dan Unik

Jika Anda ingin tampil lebih berbeda dan menarik, pilihlah kaos dengan desain kreatif dan unik. Desain kreatif dan unik bisa berupa kombinasi gambar dan tulisan yang tidak biasa atau desain yang menggunakan efek visual yang menarik. Anda bisa mencari kaos dengan desain kreatif dan unik dari desainer lokal atau mencoba membuat desain sendiri.

Pos Terkait:  Nama YouTube Keren dan Artinya

Baju Keren Laki-Laki dengan Warna Monokrom

Warna monokrom seperti hitam, putih, abu-abu, dan biru navy juga menjadi tren baju keren laki-laki di tahun 2017. Warna-warna monokrom memberikan kesan yang elegan, maskulin, dan timeless. Anda bisa memilih baju dengan pola garis-garis, kotak-kotak, atau pola lainnya yang menggunakan kombinasi warna monokrom untuk tampilan yang lebih menarik.

1. Hitam

Warna hitam merupakan warna yang selalu menjadi favorit untuk baju laki-laki. Baju hitam memberikan kesan yang maskulin, elegan, dan serbaguna. Anda bisa memilih baju hitam dengan potongan yang sesuai dengan selera Anda, seperti kemeja, kaos, atau jaket. Padukan dengan celana jeans atau celana formal untuk tampilan yang lebih formal namun tetap stylish.

2. Putih

Warna putih adalah warna yang bersih, segar, dan timeless. Baju putih bisa menjadi pilihan yang tepat untuk tampilan yang elegan dan formal. Anda bisa memilih kemeja putih dengan potongan yang sesuai dengan selera Anda. Padukan dengan celana jeans atau celana formal untuk tampilan yang lebih formal namun tetap stylish.

3. Abu-abu

Warna abu-abu adalah warna yang netral namun tetap memberikan kesan yang elegan dan maskulin. Baju abu-abu bisa menjadi pilihan yang tepat untuk tampilan yang lebih formal namun tidak terlalu kaku. Pilihlah baju abu-abu dengan potongan yang sesuai dengan selera Anda, seperti kemeja atau blazer. Padukan dengan celana jeans atau celana formal untuk tampilan yang lebih formal namun tetap stylish.

4. Biru Navy

Warna biru navy adalah warna yang klasik namun tetap modern. Baju biru navy memberikan kesan yang maskulin dan elegan. Anda bisa memilih baju biru navy dengan potongan yang sesuai dengan selera Anda, seperti kemeja, kaos, atau jaket. Padukan dengan celana jeans atau celana formal untuk tampilan yang lebih formal namun tetap stylish.

Kemeja dengan Motif dan Warna yang Berani

Kemeja dengan motif dan warna yang berani juga menjadi tren baju keren laki-laki di tahun 2017. Kemeja dengan motif dan warna yang berani akan membuat Anda terlihat lebih kreatif dan percaya diri. Pilihlah kemeja dengan motif yang mencolok, seperti motif floral, tribal, atau geometric. Anda juga bisa memilih kemeja dengan warna-warna yang cerah dan mencolok seperti merah, kuning, atau hijau.

1. Motif Floral yang Berani

Untuk tampilan yang lebih berani dan feminin, pilihlah kemeja dengan motif floral yang mencolok. Motif floral memberikan kesan yang romantis dan ceria. Anda bisa memilih kemeja dengan motif floral yang besar dan warna-warna yang mencolok seperti merah, kuning, atau hijau. Padukan dengan celana jeans atau celana chino untuk tampilan yang lebih kasual namun tetap stylish.

2. Motif Tribal yang Berani

Untuk tampilan yang lebih maskulin dan berani, pilihlah kemeja dengan motif tribal. Motif tribal memberikan kesan yang kuat dan penuh karakter. Anda bisa memilih kemeja dengan motif tribal yang mencolok dengan warna-warna yang kontras seperti hitam dan putih. Padukan dengan celana jeans atau celana chino untuk tampilan yang lebih kasual namun tetap stylish.

3. Motif Geometric yang Berani

Jika Anda menyukai tampilan yang lebih modern dan minimalis, pilihlah kemeja dengan motif geometric yang berani

3. Motif Geometric yang Berani (lanjutan)

Jika Anda menyukai tampilan yang lebih modern dan minimalis, pilihlah kemeja dengan motif geometric yang berani. Motif geometric memberikan kesan yang kuat dan terstruktur. Anda dapat memilih kemeja dengan pola garis-garis yang tegas atau pola kotak-kotak yang mencolok. Padukan dengan celana jeans atau celana chino untuk tampilan yang lebih kasual namun tetap stylish.

Kaos Polo dengan Warna-warna Cerah

Kaos polo dengan warna-warna cerah juga menjadi tren baju keren laki-laki di tahun 2017. Warna-warna cerah seperti merah, kuning, hijau, dan biru memberikan kesan yang segar dan energik. Pilihlah kaos polo dengan bahan yang nyaman dan padukan dengan celana jeans atau celana pendek untuk tampilan yang lebih santai namun tetap stylish.

1. Merah yang Ceria

Warna merah adalah warna yang ceria dan menarik perhatian. Pilihlah kaos polo merah yang cerah untuk tampilan yang segar dan energik. Padukan dengan celana jeans atau celana pendek berwarna netral seperti hitam atau putih agar kaos merah Anda tetap menjadi fokus utama.

Pos Terkait:  Tas Tangan Pria Keren - Tampil Stylish dengan Aksesori yang Menawan

2. Kuning yang Cerah

Warna kuning adalah warna yang cerah dan menyenangkan. Pilihlah kaos polo kuning yang cerah untuk tampilan yang segar dan ceria. Padukan dengan celana jeans atau celana pendek berwarna netral agar kaos kuning Anda tetap terlihat menonjol.

3. Hijau yang Segar

Warna hijau adalah warna yang segar dan alami. Pilihlah kaos polo hijau yang cerah untuk tampilan yang segar dan energik. Padukan dengan celana jeans atau celana pendek berwarna netral untuk tampilan yang lebih santai namun tetap stylish.

4. Biru yang Menenangkan

Warna biru adalah warna yang menenangkan dan klasik. Pilihlah kaos polo biru yang cerah untuk tampilan yang segar namun tetap elegan. Padukan dengan celana jeans atau celana pendek berwarna netral untuk tampilan yang lebih santai namun tetap stylish.

Celana Jeans dengan Potongan yang Modern

Celana jeans dengan potongan yang modern juga menjadi tren baju keren laki-laki di tahun 2017. Pilihlah celana jeans dengan potongan yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda untuk tampilan yang lebih menarik dan nyaman. Ada beberapa potongan celana jeans yang populer di tahun ini, antara lain:

1. Slim Fit Jeans

Slim fit jeans adalah celana jeans dengan potongan yang lebih sempit di bagian kaki. Potongan ini memberikan kesan yang lebih ramping dan modern. Pilihlah slim fit jeans dengan bahan yang nyaman dan elastis agar tetap nyaman dipakai sepanjang hari. Padukan dengan kaos, kemeja, atau jaket sesuai dengan kesempatan dan gaya Anda.

2. Skinny Jeans

Skinny jeans adalah celana jeans dengan potongan yang sangat sempit di bagian kaki. Potongan ini memberikan kesan yang lebih slim dan trendy. Pilihlah skinny jeans dengan bahan yang nyaman dan elastis agar tetap nyaman dipakai sepanjang hari. Padukan dengan kaos, kemeja, atau jaket sesuai dengan kesempatan dan gaya Anda.

3. Straight Leg Jeans

Straight leg jeans adalah celana jeans dengan potongan lurus dari pinggang hingga ke bawah. Potongan ini memberikan kesan yang lebih klasik dan universal. Pilihlah straight leg jeans dengan bahan yang nyaman dan padukan dengan kaos, kemeja, atau jaket sesuai dengan kesempatan dan gaya Anda.

4. Bootcut Jeans

Bootcut jeans adalah celana jeans dengan potongan yang agak melebar di bagian bawah. Potongan ini memberikan kesan yang lebih kasual dan cocok untuk tampilan yang santai namun tetap stylish. Pilihlah bootcut jeans dengan bahan yang nyaman dan padukan dengan kaos, kemeja, atau jaket sesuai dengan kesempatan dan gaya Anda.

Jaket Kulit untuk Tampilan yang Maskulin

Jaket kulit juga menjadi tren baju keren laki-laki di tahun 2017. Jaket kulit memberikan kesan yang maskulin, cool, dan stylish. Pilihlah jaket kulit dengan warna yang netral seperti hitam atau cokelat untuk tampilan yang lebih elegan. Jaket kulit bisa dipadukan dengan kaos, kemeja, atau sweater untuk tampilan yang kasual namun tetap keren.

1. Jaket Kulit Hitam yang Klasik

Jaket kulit hitam adalah pilihan yang klasik dan selalu menjadi favorit banyak pria. Jaket kulit hitam memberikan kesan yang maskulin, cool, dan timeless. Padukan jaket kulit hitam dengan kaos polos dan celana jeans untuk tampilan yang kasual namun tetap stylish. Anda juga bisa memadukannya dengan kemeja dan celana formal untuk tampilan yang lebih formal namun tetap keren.

2. Jaket Kulit Cokelat yang Hangat

Jaket kulit cokelat memberikan kesan yang hangat dan alami. Warna cokelat memberikan nuansa yang lebih lembut dibandingkan hitam namun tetap terlihat stylish. Padukan jaket kulit cokelat dengan kaos polos dan celana jeans untuk tampilan yang kasual namun tetap keren. Anda juga bisa memadukannya dengan kemeja dan celana formal untuk tampilan yang lebih formal namun tetap stylish.

Baju Keren Laki-Laki dengan Aksesori yang Menarik

Untuk melengkapi tampilan baju keren laki-laki di tahun 2017, jangan lupa untuk menggunakan aksesori yang menarik. Aksesori dapat memberikan sentuhan personal pada tampilan Anda dan meningkatkan kesan yang keren dan stylish. Beberapa aksesori yang bisa Anda gunakan adalah:

Pos Terkait:  Jual Tas Keren: Menghadirkan Gaya dan Keunikan dalam Setiap Tampilan

1. Jam Tangan yang Stylish

Jam tangan adalah aksesori yang tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, tetapi juga sebagai perhiasan yang menambah kesan keren pada tangan Anda. Pilihlah jam tangan yang sesuai dengan gaya dan kepribadian Anda, seperti jam tangan dengan tali kulit untuk tampilan yang lebih maskulin atau jam tangan dengan tali logam untuk tampilan yang lebih modern.

2. Kacamata yang Trendy

Kacamata tidak hanya melindungi mata Anda dari sinar matahari, tetapi juga dapat meningkatkan tampilan Anda. Pilihlah kacamata dengan desain yang sesuai dengan bentuk wajah Anda dan gaya pribadi Anda. Ada berbagai macam desain kacamata yang trendy di tahun 2017, seperti kacamata aviator, kacamata wayfarer, atau kacamata cat-eye.

3. Topi yang Stylish

Topi adalah aksesori yang dapat memberikan sentuhan yang berbeda pada tampilan Anda. Pilihlah topi yang sesuai dengan gaya dan kepribadian Anda, seperti topi fedora, topi snapback, atau topi beanie. Topi tidak hanya melindungi kepala Anda dari sinar matahari, tetapi juga dapat meningkatkan kesan keren dan stylish pada tampilan Anda.

4. Syal yang Menambahkan Sentuhan Elegan

Syal adalah aksesori yang dapat memberikan sentuhan elegan pada tampilan Anda, terutama saat cuaca sedikit lebih dingin. Pilihlah syal dengan warna dan motif yang sesuai dengan gaya dan kepribadian Anda. Anda dapat memilih syal dengan bahan yang lembut dan nyaman seperti wool atau cashmere untuk memberikan sentuhan yang lebih mewah pada tampilan Anda.

Dengan memperhatikan tren terbaru untuk baju keren laki-laki di tahun 2017, Anda dapat tampil lebih fashionable dan menjadi pusat perhatian. Pilihlah baju dengan motif dan warna yangsesuai dengan selera dan kepribadian Anda. Percayalah bahwa pilihan baju yang keren dan up to date akan meningkatkan rasa percaya diri dan membuat Anda tampil lebih menarik. Selain itu, jangan lupa untuk melengkapi tampilan dengan aksesori yang menarik seperti jam tangan, kacamata, topi, atau syal untuk memberikan sentuhan personal pada gaya Anda.

Tidak hanya itu, penting juga untuk memperhatikan kualitas bahan dan ukuran baju yang Anda pilih. Pastikan baju yang Anda kenakan nyaman dipakai sehingga Anda dapat bergerak dengan leluasa dan percaya diri sepanjang hari. Pilihlah bahan yang berkualitas dan tahan lama agar baju keren Anda dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Selain itu, jangan takut untuk berkreasi dan bereksperimen dengan gaya pribadi Anda. Tren fashion selalu berubah dari waktu ke waktu, namun gaya pribadi adalah hal yang tetap. Jadi, jadilah unik dan jangan takut untuk mengekspresikan diri melalui pilihan baju keren Anda. Jadilah trendsetter dan bukan hanya pengikut tren.

Terakhir, penting untuk diingat bahwa gaya dan penampilan luar hanyalah bagian dari keseluruhan diri Anda. Tetaplah menjaga sikap dan kepribadian yang baik dalam setiap kesempatan. Sebab, penampilan yang keren hanya akan berarti bila didukung oleh sikap yang baik dan kepribadian yang menarik.

Dalam rangka menciptakan penampilan yang keren dan stylish, tidak ada yang lebih penting daripada mengenali diri sendiri dan mengekspresikan diri dengan cara yang unik dan autentik. Jadilah diri Anda sendiri dan jangan takut untuk menunjukkan kepribadian Anda melalui pilihan baju keren laki-laki Anda.

Dengan demikian, Anda dapat tampil lebih percaya diri dan menarik di berbagai kesempatan. Ingatlah bahwa gaya adalah tentang bagaimana Anda merasa dan bagaimana Anda memancarkan kepercayaan diri. Jadi, pilihlah baju keren laki-laki yang sesuai dengan gaya Anda, dan jadilah pusat perhatian di mana pun Anda berada.

Dengan mengikuti tren terbaru untuk baju keren laki-laki di tahun 2017, Anda dapat meningkatkan gaya dan penampilan Anda. Pilihlah baju dengan motif dan warna yang sesuai dengan kepribadian Anda, dan jangan lupa untuk melengkapi tampilan dengan aksesori yang menarik. Percayalah, penampilan yang keren dan stylish akan meningkatkan rasa percaya diri Anda dan membuat Anda tampil lebih menarik di mata orang lain. Jadilah trendsetter dan bukan hanya pengikut tren, dan jadilah versi terbaik dari diri Anda sendiri.

Pos Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *