Baju Keren Wanita 2016: Pilihan Tren Fashion Terbaru

Posted on

Tahun 2016 telah datang dengan berbagai tren fashion yang menarik untuk para wanita. Salah satu yang patut diperhatikan adalah baju keren wanita 2016. Dengan beragam pilihan desain dan gaya, baju keren wanita 2016 akan membuat penampilan Anda semakin stylish dan fashionable. Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa tren baju keren wanita 2016 yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Blus dengan Detail Ruffle

Blus dengan detail ruffle menjadi salah satu tren baju keren wanita 2016 yang sangat populer. Ruffle memberikan sentuhan feminin dan elegan pada busana Anda. Anda dapat memilih blus dengan ruffle di bagian kerah, lengan, atau bagian bawah. Kombinasikan blus ini dengan celana jeans atau rok untuk tampilan yang chic dan modis.

Ruffle di Bagian Kerah

Blus dengan ruffle di bagian kerah memberikan tampilan yang anggun dan feminin. Ruffle yang terletak di sekitar leher akan memberikan efek kerah yang lebih penuh dan elegan. Anda dapat memilih blus dengan kerah V-neck atau kerah bulat yang dilengkapi dengan ruffle. Padukan blus ini dengan celana panjang atau rok mini dan sepatu hak tinggi untuk tampilan yang glamor dan chic.

Pos Terkait:  Status Keren tentang Cinta

Ruffle di Bagian Lengan

Jika Anda ingin menambahkan sentuhan feminin pada lengan Anda, blus dengan ruffle di bagian lengan adalah pilihan yang tepat. Ruffle yang menutupi bagian lengan akan memberikan tampilan yang lembut dan elegan. Anda dapat memilih blus dengan ruffle di bagian lengan yang pendek atau panjang, tergantung pada selera dan gaya Anda. Padukan blus ini dengan celana jeans atau rok midi untuk tampilan yang feminin dan trendi.

Ruffle di Bagian Bawah

Jika Anda ingin memberikan sentuhan yang playful pada tampilan Anda, blus dengan ruffle di bagian bawah adalah pilihan yang tepat. Ruffle yang terletak di bagian bawah blus akan memberikan tampilan yang unik dan menarik. Anda dapat memilih blus dengan ruffle di bagian bawah yang lebar atau tipis, tergantung pada selera dan gaya Anda. Padukan blus ini dengan celana jeans atau rok mini untuk tampilan yang kasual namun tetap keren.

Dress dengan Motif Floral

Motif floral juga kembali menjadi tren pada tahun 2016. Dress dengan motif floral akan memberikan kesan yang segar dan feminin. Anda bisa memilih dress dengan motif bunga yang besar atau kecil, tergantung pada selera Anda. Padukan dress ini dengan sepatu hak tinggi atau sandal untuk tampilan yang anggun dan cantik.

Motif Bunga yang Besar

Untuk tampilan yang dramatis dan mencolok, pilihlah dress dengan motif bunga yang besar. Motif bunga yang besar akan memberikan tampilan yang bold dan statement. Anda dapat memilih dress dengan warna yang kontras agar motif bunga terlihat lebih jelas. Padukan dress ini dengan sepatu hak tinggi dan aksesori yang simpel untuk tampilan yang elegan dan glamor.

Pos Terkait:  Download Game Jomblo Keren APK

Motif Bunga yang Kecil

Jika Anda lebih menyukai tampilan yang subtle dan feminin, pilihlah dress dengan motif bunga yang kecil. Motif bunga yang kecil akan memberikan tampilan yang lebih delikat dan manis. Anda dapat memilih dress dengan warna yang pastel atau soft agar tampilan Anda semakin lembut. Padukan dress ini dengan sepatu sandal atau wedges untuk tampilan yang girly dan chic.

Jaket Kulit Berpotongan Unik

Jaket kulit selalu menjadi pilihan yang populer untuk menambahkan sentuhan keren pada outfit Anda. Pada tahun 2016, jaket kulit dengan potongan yang unik menjadi tren yang banyak diminati. Anda dapat memilih jaket kulit dengan detail potongan asimetris, tali, atau kancing yang tidak simetris. Jaket kulit ini akan memberikan tampilan yang edgy dan modern.

Potongan Asimetris

Jaket kulit dengan potongan asimetris memberikan tampilan yang unik dan berbeda dari jaket kulit biasa. Potongan asimetris pada jaket kulit dapat ditemukan di bagian kerah, lengan, atau bagian bawah. Anda dapat memilih jaket kulit dengan potongan asimetris yang minimalis atau yang lebih statement. Padukan jaket ini dengan celana jeans atau rok mini untuk tampilan yang fashionable dan edgy.

Pos Terkait:  Nama Keren untuk Game FF

Detail Tali atau Kancing yang Tidak Simetris

Detail tali atau kancing yang tidak simetris pada jaket kulit memberikan tampilan yang unik dan menarik. Tali atau kancing yang terletak di bagian depan atau samping jaket akan memberikan sentuhan yang berbeda pada penampilan Anda. Anda dapat memilih jaket kulit dengan detail tali atau kancing yang tidak simetris yang mencuri perhatian. Padukan jaket ini dengan celana jeans atau rok midi untuk tampilan yang stylish dan modern.

Kaftan dengan Warna Cerah

Kaftan dengan warna cerah menjadi salah satu tren baju keren wanita 2016 yang tidak boleh Anda lewatkan. Kaftan memberikan kesan yang santai namun tetap fashionable. Pilihlah kaftan dengan warna cerah seperti merah, kuning, atau biru untuk tampilan yang ceria dan segar. Padukan kaftan ini dengan aksesori yang simpel seperti gelang atau anting-anting.

Kaftan dengan Motif Etnik

Untuk tampilan yang lebih eksotis dan berbeda, pilihlah kaftan dengan motif etnik. Motif etnik pada kaftan akan memberikan tampilan yang unik dan khas. Anda dapat memilih kaftan dengan motif etnik yang colorfu…

Pos Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *