Lagu Keren 2020 Indonesia – Temukan Musik Terbaru yang Menggelegar di Indonesia

Posted on

Indonesia merupakan negara yang kaya akan kebudayaan dan seni, termasuk dalam bidang musik. Setiap tahunnya, musisi Indonesia terus menghasilkan lagu-lagu keren yang mampu menghipnotis pendengarnya. Tidak terkecuali di tahun 2020 ini, ada banyak lagu keren yang patut kamu dengarkan. Mari kita simak daftar lagu keren 2020 Indonesia yang bisa menjadi pengisi playlist musikmu!

“Takkan Terganti” – Kahitna

Kahitna, grup musik yang sudah malang melintang di dunia musik Indonesia sejak tahun 1986 ini, merilis lagu “Takkan Terganti” pada tahun 2020. Lagu ini berhasil mencuri perhatian pendengar dengan melodi yang easy listening dan lirik yang menyentuh. Cocok untuk kamu yang sedang ingin bernostalgia atau sedang dalam proses move on.

Kahitna telah mengukir banyak lagu hits sepanjang kariernya, dan “Takkan Terganti” adalah salah satu lagu terbaru mereka yang berhasil mencuri hati pendengar. Dengan aransemen musik yang khas dan suara vokal yang lembut, lagu ini mampu membawa pendengarnya kembali ke masa lalu yang penuh kenangan. Lirik yang menggambarkan perasaan kehilangan dan harapan agar takkan tergantikan juga membuat lagu ini mudah diterima oleh pendengar dari segala usia.

Didukung dengan video musik yang menarik dan visual yang apik, “Takkan Terganti” berhasil menjadi salah satu lagu keren 2020 Indonesia yang patut kamu dengarkan. Jangan ragu untuk menambahkannya ke dalam playlist musikmu!

“Tetap Dalam Jiwa” – Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati, penyanyi dan pencipta lagu asal Indonesia ini, juga berhasil mencuri hati pendengar dengan lagu “Tetap Dalam Jiwa”. Lagu ini dirilis pada tahun 2020 dan langsung mendapatkan respon positif dari pendengarnya. Dengan lirik yang dalam dan melodi yang enak didengar, lagu ini cocok untuk menemani suasana santai atau saat kamu ingin mengekspresikan perasaanmu.

“Tetap Dalam Jiwa” merupakan salah satu lagu keren yang berhasil mengangkat nama Isyana Sarasvati di dunia musik Indonesia. Dengan suara khas Isyana yang merdu dan teknik vokal yang mengagumkan, lagu ini mampu menghipnotis pendengarnya sejak awal hingga akhir. Lirik yang menggambarkan perjuangan dan keberanian untuk tetap berjuang di tengah kesulitan juga membuat lagu ini mudah diresapi dan dihayati oleh pendengar.

Isyana Sarasvati juga terkenal dengan kemampuannya dalam menciptakan lagu-lagu yang berkualitas. “Tetap Dalam Jiwa” adalah salah satu contohnya, dengan aransemen musik yang apik dan nuansa yang khas. Lagu ini cocok untuk kamu yang ingin menemani momen-momen santaimu atau saat kamu membutuhkan lagu yang bisa menggambarkan perasaanmu.

Pos Terkait:  Fu Keren: Menciptakan Gaya Santai yang Menarik di Indonesia

“Coba Mengerti” – Maudy Ayunda feat. Ariel Noah

Maudy Ayunda, penyanyi dan aktris muda berbakat Indonesia, berkolaborasi dengan Ariel Noah dalam lagu “Coba Mengerti”. Lagu ini dirilis pada tahun 2020 dan sukses menjadi hits di Indonesia. Dengan suara yang merdu dan lirik yang penuh makna, lagu ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati lagu dengan nuansa romantis.

Penampilan Maudy Ayunda dalam lagu “Coba Mengerti” merupakan salah satu kejutan menyenangkan bagi pendengar musik Indonesia. Dengan suara yang merdu dan emosional, Maudy Ayunda mampu menghadirkan lagu dengan nuansa romantis yang bisa membuat pendengar terbawa perasaan. Kolaborasi dengan Ariel Noah juga memberikan sentuhan yang unik dan menambah kekuatan lagu ini.

Lirik yang penuh makna dan menggambarkan perjuangan dalam menjalani hubungan asmara membuat lagu ini mudah diresapi oleh pendengar. Dengan aransemen musik yang mendukung dan melodi yang easy listening, “Coba Mengerti” menjadi salah satu lagu keren 2020 Indonesia yang patut kamu dengarkan.

“Menepi” – Ngatmombilung

Ngatmombilung, grup musik asal Yogyakarta, juga berhasil mencuri perhatian pendengar dengan lagu “Menepi”. Lagu ini dirilis pada tahun 2020 dan langsung menjadi viral di media sosial. Dengan lirik yang mengajak pendengar untuk menenangkan pikiran dan menjauh sejenak dari hiruk-pikuk kehidupan, lagu ini cocok untuk menemani waktu santai kamu.

“Menepi” menjadi lagu yang sangat populer di tahun 2020 dengan ciri khas musik indie dan nuansa folk yang kental. Suara vokal yang khas dari Ngatmombilung dan aransemen musik yang sederhana namun catchy membuat lagu ini mudah dikenali dan diingat oleh pendengar. Lirik yang menggambarkan keinginan untuk melupakan sejenak semua beban dan menikmati ketenangan hidup juga memberikan pesan yang dalam kepada pendengar.

Video musik yang simpel namun menarik juga berhasil menambah daya tarik lagu ini. Dengan visual yang apik dan cerita yang sederhana namun mengena, “Menepi” berhasil menjadi salah satu lagu keren 2020 Indonesia yang wajib kamu dengarkan.

“Karma” – Andmesh

Andmesh, penyanyi muda berbakat asal Indonesia, merilis lagu “Karma” pada tahun 2020. Lagu ini berhasil mencuri perhatian pendengar dengan suara emas Andmesh dan lirik yang relatable. Cocok untuk kamu yang sedang merasa kecewa dalam hubungan dan perlu lagu yang bisa menemani perasaanmu.

“Karma” menjadi salah satu lagu keren 2020 Indonesia yang sukses mengangkat nama Andmesh ke permukaan. Dengan suara emasnya yang unik dan teknik vokal yang mengagumkan, Andmesh mampu menghadirkan lagu dengan nuansa sedih namun tetap enak didengar. Lirik yang menggambarkan perasaan kecewa dan harapan agar karma berlaku juga membuat lagu ini mudah diresapi oleh pendengar.

Aransemen musik yang sederhana dan melodi yang catchy membuat lagu “Karma” mudah diingat dan dijadikan teman setia saat kamu sedang merasa kecewa dalam hubungan. Jangan lewatkan lagu ini dalam playlist musikmu!

Pos Terkait:  Pesona Nusantara Bekasi Keren

“Menghapus Jejakmu” – BCL feat. Ariel Noah

Bunga Citra Lestari (BCL), penyanyi dan aktris terkenal Indonesia, berkolaborasi dengan Ariel Noah dalam lagu “Menghapus Jejakmu”. Lagu ini dirilis pada tahun 2020 dan langsung mendapatkan respon positif dari pendengarnya. Dengan lirik yang penuh emosi dan melodi yang enak didengar, lagu ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati lagu dengan nuansa sedih.

Penampilan BCL dan Ariel Noah dalam lagu “Menghapus Jejakmu” berhasil mencuri hati pendengar dengan suara emosional dan harmoni yang sempurna. Lagu ini mengisahkan tentang perasaan kehilangan dan kesedihan setelah kehilangan seseorang yang dicintai. Lirik yang menyentuh dan menggambarkan kekuatan untuk melupakan masa lalu juga memberikan semangat bagi pendengar.

Video musik yang diarahkan dengan apik dan visual yang kuat juga turut meningkatkan daya tarik lagu ini. “Menghapus Jejakmu” menjadi salah satu lagu keren 2020 Indonesia yang sangat coc

“Adu Rayu” – Yovie Widianto feat. Tulus & Glenn Fredly

Yovie Widianto, musisi legendaris Indonesia, berkolaborasi dengan Tulus dan Glenn Fredly dalam lagu “Adu Rayu”. Lagu ini dirilis pada tahun 2020 dan sukses menjadi hits di Indonesia. Dengan lirik yang romantis dan harmoni suara yang sempurna, lagu ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati lagu dengan nuansa cinta.

“Adu Rayu” menjadi kolaborasi yang sangat dinanti-nantikan oleh penggemar musik Indonesia. Yovie Widianto, Tulus, dan Glenn Fredly, tiga musisi berbakat dengan karakter vokal yang unik, berhasil menghadirkan lagu dengan harmoni suara yang luar biasa. Lirik yang menggambarkan perasaan cinta dan keindahan hubungan membuat lagu ini mudah diresapi oleh pendengar dan cocok untuk menjadi pengantar suasana romantis.

Lagu “Adu Rayu” juga memiliki aransemen musik yang menarik dengan sentuhan yang khas dari masing-masing musisi. Melodi yang easy listening dan ritme yang menghentak membuat lagu ini mudah diingat dan dijadikan salah satu lagu favorit. Jangan lupa untuk menambahkan lagu ini ke dalam playlist musikmu!

“Terlalu Cinta” – Rossa

Rossa, penyanyi dengan suara emas asal Indonesia, merilis lagu “Terlalu Cinta” pada tahun 2020. Lagu ini berhasil mencuri perhatian pendengar dengan vokal Rossa yang khas dan lirik yang menyentuh. Cocok untuk kamu yang ingin mendengarkan lagu dengan nuansa romantis.

Rossa telah lama dikenal sebagai salah satu penyanyi Indonesia dengan suara emas yang dapat memukau pendengarnya. “Terlalu Cinta” menjadi salah satu lagu terbarunya yang berhasil menghadirkan emosi yang kuat melalui vokalnya yang penuh perasaan. Lirik yang menggambarkan kekuatan cinta dan perjuangan dalam menjalani hubungan juga memberikan pesan yang dalam kepada pendengar.

Aransemen musik yang mendukung dengan melodi yang indah membuat lagu ini semakin mengena di hati pendengar. Dalam lagu “Terlalu Cinta”, Rossa berhasil menghadirkan keindahan dan kekuatan cinta melalui suara emasnya. Jangan lewatkan lagu ini dalam playlist musikmu!

Pos Terkait:  Contoh Logo Online Shop Keren

“Mantan Terindah” – Raisa

Raisa, penyanyi berbakat asal Indonesia, juga berhasil mencuri hati pendengar dengan lagu “Mantan Terindah”. Lagu ini dirilis pada tahun 2020 dan langsung mendapatkan respon positif dari pendengarnya. Dengan lirik yang menggambarkan perasaan setelah putus cinta dan melodi yang easy listening, lagu ini cocok untuk menemani proses move on kamu.

“Mantan Terindah” menjadi salah satu lagu keren 2020 Indonesia yang berhasil menghadirkan kekuatan emosi melalui suara merdu Raisa. Lagu ini menggambarkan perasaan setelah putus cinta dan perjalanan untuk move on dari hubungan yang telah berakhir. Lirik yang relatable dan melodi yang enak didengar membuat lagu ini mudah diresapi oleh pendengar dari segala usia.

Raisa juga terkenal dengan kemampuannya dalam menyampaikan emosi melalui vokalnya yang penuh perasaan. “Mantan Terindah” adalah salah satu contoh lagu yang berhasil menghadirkan kekuatan emosi dengan baik. Cocok untuk kamu yang sedang dalam proses move on atau sekadar ingin menikmati lagu dengan nuansa sedih namun tetap enak didengar.

“Lathi” – Weeekly

Weeekly, girl group asal Korea Selatan, juga berhasil mencuri perhatian pendengar di Indonesia dengan lagu “Lathi”. Lagu ini dirilis pada tahun 2020 dan mendapatkan popularitas yang cukup besar di Indonesia. Dengan lirik yang catchy dan beat yang energik, lagu ini cocok untuk kamu yang suka lagu-lagu dengan nuansa pop dan K-Pop.

“Lathi” menjadi lagu yang sangat populer di tahun 2020 dengan ciri khas musik pop dan K-Pop yang enerjik. Weeekly, sebagai girl group yang baru debut, berhasil menghadirkan lagu catchy dengan lirik yang mudah diingat. Lagu ini memiliki ritme yang menghentak dan melodi yang energik, menjadikannya lagu yang cocok untuk menghilangkan kejenuhan dan menambah semangat dalam keseharianmu.

Video musik yang menarik dan penampilan energik dari Weeekly juga turut menambah daya tarik lagu ini. “Lathi” menjadi salah satu lagu keren 2020 Indonesia yang sukses mencuri perhatian pendengar dari berbagai kalangan. Jangan lewatkan lagu ini dalam playlist musikmu!

Kesimpulan

Tahun 2020 telah menyuguhkan banyak lagu keren Indonesia yang patut kamu dengarkan. Mulai dari lagu dengan tema romantis, sedih, hingga lagu dengan nuansa pop dan K-Pop. Pilihan lagu tersebut bisa menjadi pengisi playlist musikmu sesuai dengan suasana hati dan kebutuhanmu. Jangan ragu untuk mengeksplorasi dunia musik Indonesia yang kaya akan talenta-talenta berbakat. Selamat menikmati lagu-lagu keren 2020 Indonesia!

Pos Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *