Download MyTelkomsel Apk

Posted on

PT Telekomunikasi Selular atau lebih akrab disebut dengan Telkomsel merupakan provider kartu prabayar terbesar di Indonesia. Sebagian besar penduduk Indonesia, menggunakan layanan kartu SIM prabayar dari Telkomsel, tak heran kita dapat dengan mudah menemukan produk ataupun sponsorship pada sebuah acara yang mencantumkan nama dari merek yang satu ini.

Telkomsel telah dipercaya memberikan layanan terbaik dalam ranah telekomunikasi yang ada di Indonesia, dahulu sebelum era digital semakin berkembang pesat, Telkomsel memberikan layanan terbaik mulai dari bonus SMS/MMS, hingga bonus telepon setiap kali pengguna melakukan pengisian pulsa.

Fitur dan Keunggulan MyTelkomsel

Kini, di era yang semakin canggih Telkomsel terus berinovasi menyesuaikan diri dan menempatkan diri mereka sesuai permintaan pasar. Salah satunya dengan menghadirkan MyTelkomsel, MyTelkomsel terbukti sangat membantu para penggunanya dalam berbagai hal dimulai dari mengecek pulsa hingga mendaftar paket internet yang diinginkan.

Hal ini merupakan sebuah perubahan dari layanan Telkomsel yang awalnya hanya dapat anda gunakan melalui beberapa digit angka khusus kini menjadi sebuah aplikasi yang mempermudah anda dalam bertransaksi. Dengan menggunakan MyTelkomsel, anda dapat dengan mudah melihat sisa pulsa, sisa kuota internet, sisa bonus SMS hingga bonus nelpon.

Pos Terkait:  Cara Registrasi Kartu 3 (Tri)

MyTelkomsel memberikan banyak kemudahan bagi para penggunanya, namun fitur-fitur diatas rasanya tak cukup untuk mendeskripsikan apa saja fitur menarik yang dapat anda manfaatkan di MyTelkomsel. Maka dari itu, kami merangkum fitur-fitur menarik yang dapat anda gunakan dengan mudah di MyTelkomsel.

Cek Pulsa

Kini, anda dapat melihat sisa pulsa kartu Telkomsel anda hanya dengan aplikasi saja. Anda tidak perlu menghubungi nomor USSD untuk melihat informasi terkini sisa pulsa kartu SIM prabayar anda. Anda cukup membuka MyTelkomsel dan secara otomatis akan menyinkronkan dengan pulsa yang anda miliki.

Paket Kuota Internet

Mendaftar paket kuota internet juga dapat anda lakukan di MyTelkomsel, disini anda akan mendapatkan penawaran menarik pada setiap pengisian. Anda akan mendapatkan bonis poin ketika melakukan pengisian pulsa dan kuota internet di aplikasi MyTelkomsel. Fitur ini juga dapat anda gunakan untuk melihat informasi sisa kuota.

Poin Gift

setiap pembelian pulsa anda akan mendapatkan poin yang dapat anda kumpulkan sebanyak-banyaknya, hebatnya poin ini dapat anda tukarkan dengan beragam hadiah di MyTelkomsel seperti diskon belanja hingga donasi.

Reward

Pengguna MyTelkomsel sering mendapatkan tambahan ekstra kuota loh! Anda hanya perlu melakukan transaksi pembelian kuota di MyTelkomsel, dan ekstra kuota seperti ekstra sosial media akan masuk dalam akun MyTelkomsel anda.

Pos Terkait:  Cara Registrasi Kartu Indosat

Pilihan Paket Menarik

MyTelkomsel menyediakan banyak pilihan paket khususnya internet, anda dapat memilih mulai dari paket khusus sosial media, streaming, video games, hingga paket khusus malam yang bebas anda gunakana. MyTelkomsel juga tersedia paket Unlimited yang bebas anda gunakan tanpa takut kuota habis.

Download MyTelkomsel APK Terbaru

MyTelkomsel juga dibekali dengan tampilan yang sangat sederhana dan ciamik, di Homepage anda akan melihat gambar pemandangan disertai dengan ucapan hangat dari telkomsel. Setelahnya, ada informasi berupa nomor telepon yang anda gunakan, sisa pulsa, hingga anda dapat melihat sisa bonus lainnya seperti bonus durasi nelpon dan sisa kuota internet.

Tak hanya itu, anda juga dapat melihat pilihan seperti Isi Pulsa dan Beli Paket. Kini, pengguna Telkomsel diberikan kemudahan dalam mengisi pulsa kartu SIM dengan banyak pilihan seperti menggunakan kartu debit atau kredit, bisa juga menggunakan transaks lainnya seperti DANA. Download MyTelkomsel APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

https://www.telkomsel.com/mytelkomsel

Sumber: https://www.nesabamedia.com/apps/id/download-mytelkomsel-apk/

Pos Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *